Jumat, 31 Oktober 2014

PEACE BY THEIR (MyBlvdGenefast)

Genefast. Ada yang tersembunyi dibalik kata asing itu. Tentang aku, dia, mereka, dan kita. Tentang indahnya ketika kita mencoba untuk saling memahami kekurangan masing-masing. Tentang amarah dibalik tawa *ada staww eee=D* . dan tentang wajah damai hati perang *semoga tidak ada yang seperti ini=D*. Membuat guratan-guratan tawa, kecewa, dan terkadang tentang haru *terharu ba nonton pelem korea nduuu=D* Menciptakan nada-nada baru yang terukir oleh melodi bahagia. Terkadang sendu, namun tetap merdu.

Dear Genefast.. ingat tidak ? Awal pertemuan yang masih malu-malu tikusss *ehh kucing maksudnya=D* . Entahlah. Mungkin karena tak mengenal satu sama lain. Adalah pertemuan yang  biasa-biasa saja, yang mungkin pernah tersirat dalam benak  “ini B3 ? bagini depe orang-orang.. banyak yang ana tida kanal ehh” atau mungkin “alaa ehh banya saingan di B3 inii” dan mungkin ada juga yang  “Cuma 3 orang depe laki-laki. Kalem samua lagii juu.. tida mo ada ‘Love In Science Class’ ini ammm..” *hahahaa=D* .
( seperti itulah kiranya gambaran dari Sang penulis amatiran ini =D=D ) .

PEACE BY THEIR . ini tentang kedamaian yang diciptakan oleh kita. Yang tidak dimiliki oleh mereka yang lain. Dan mungkin juga sebaliknya. Damai oleh  yang bersifat antagonis, protagonis, dan bisa jadi orang yang bersifat melankolis diantara kita *eerrmm.. Arrizka itu me-lan-ko-lis tidak yaahh*. Sifat-sifat seperti itu yang kemudian berpadu menjadi satu, membuat kita untuk saling mengerti dan memahami. sehingga terciptalah kedamaian antara kita.

Dear genefast.. satu tahun telah berlalu. Sungguh tak disangka, dari pertemuan yang “biasa-biasa saja” kini menjadi perpisahan yang  “tidak biasa”  . Yahh.. bisa di bilang setengah mengikhlaskan. Air mata dari sii Febriella yang tumpah ruah dalam pelukan kita, seolah menjadikan perasaan semakin berat untuk melepaskan. “heyy ! ini sekedar peleburan kelas. Tak perlu dii tangisi !” begitulah pemikiran orang banyak. “lebay ehh !” bahkan ada pula yang berpikir seperti itu. Itu hanya karena mereka tak merasakan yang kita rasa. Mereka bukan orang-orang dari antara kita. (right ?? well, itu hanya pemikiran siiii penulis amatiran ini lagiiX_X=D) . kalau dipikir-pikir, sangat jarang bisa punya classmate sekompak, se-ceria, dan se-kece genefast. Iya kan ?! *ehemm.. ehemm.. uhukk.. uhukk..=D* maka tak heran ketika terpisah, rasanya seolah melepaskan  sebongkah emass secara terpaksa karena harus mengikuti.. errrmm… apaa yahh ??.... sesuatu dan lain hal johh=D *okkesiip. Kalo yang ini memang lebay depe kata-kata. Marr biar johh=D* . tapi dalam tangisan dan ketidak relaan  itu, mungkin sebagian sadar –termasuk saya- bahwa semua yang terjadi selama 1 tahun ini adalah sebuah ketulusan:) .

Dear Genefast.. masih terekam di memori tentang bagaimana kita saling tertawa, bergila-gilaan saat tak ada guru, teriakkan jengkel satu sama lain ketika merasa telah di jaili, tapi seperti itulah memang cerita yang selalu diciptakan dalam suasana putih abu-abu ini. alur menyenangkan ataupun menyebalkan yahh.. tergantung dengan siapa kita menikmati masa-masa itu. Dan aku merasa beruntung karena itu bersama kalian:) . saling berbagi persepsi masing-masing, dari yang serius amat sampai yang gila begete=D alias tidak nyambung.


Genefast:’) .. karena hanya sebagian kecil yang ta lebur dan sebagian besar di B4, pa torang pekalas lalu, tetap jangan sungkan untuk berkunjung aa.. jangan lupa olo untuk saliing sapa. Jangan karna so pisah kalas so jadi sombong satusatu:’D . jangan lupakan juga untuk reuni satu minggu satu kali=’D . yang biasa baku bawa pigii dikantin Syifa, jangan karna so pisah kalas somo pigi sandiri-sandiri. Kalo butuh apa-apa, jangan sungkan olo minta bantuan pa sesama genefast. Genefast miss yaahh:*({})=D

DwiLstri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar